Selasa, 04 Agustus 2015

Tips dan Trick Membuat Blog


Setelah saya mengikuti PATI 2015, saya dapat mengetahui cara membuat blog. berikut saya jelaskan cara membuat blog.
  •  Anda harus membuat aku E-mail terlebih dahulu, kalo saya buat akun Gmail agar mudah dan dapat di akses dimana saja. klik Disini untuk membuat akun Gmail.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTVDdCmzDZLy_gmus-SZ14w6ZA5Bpbc8-PQnqLURt-FK_U7ucj4itjXog2qtk89fhj0KyFnlo67qK3VAz9bLCsKVOjh_j4yJwC1FpuNFyNtvQJboqoDVoxV6WB46FWUUJfLWQJCxi0QOsz/s1600/cara+membuat+blogspot.jpg

  • Setelah anda memiliki akun E-mail, langsung saja daftar ke www.blogger.com
  • masukkanlah alamat E-mail Gmail yang telah anda buat
  • masukkan sandi atau passwordnya
  • klik sign in
  • setelah masuk, klik Lanjuttkan ke blogger.
  • lalu klik tombol "Blog Baru"
  • Isi judul dan alamat yang anda akan buat
  • pilih template untuk model blog anda
  • setelah itu, klik "Buat Blog"
  • anda sekarang memiliki blog sendiri.
untuk lebih jelasnya klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar